Woow! Sekilas Pohon Pisang Ini Nampak Biasa. Namun Coba Klik Gamb4r Kamu Akan Lemes Setelah...

Warga dihebohkan oleh penemuan pohon pisang raksasa yang terletak di hutan Papua. Pohon pisang yang biasanya hanya tumbuh paling tinggi adalah 3 - 4 meter, pohon pisang satu ini malah tumbuh setinggi 10 -15 meter dengan diameter pohon itu sendiri adalah 1 meter.

 
meliput dan mengunggah penemuan dahsyat tersebut baik di Internet maupun surat kabar. Banyak peneliti yang datang untuk melihat secara langsung maupun malakukan eksperimen dan penelitian pada pohon tersebut karena dirasa pohon ini lain dari biasanya. 

Banyak yang mengatakan mungkin karena faktor alam hutan papua yang masih sangat bagus dengan ekosistem yang mumpuni untuk pohon maupun tumbuh tumbuhan dapat tumbuh dan hidup dengan baik di lingkungan hutan tersebut. Banyak yang bertanya tanya apakah pohon sebesar itu juga menghasilkan buah pisang yang enak. Ternyata dari hasil panen warga juga menunjukkan buah yang juga luar biasa besarnya dan juga segar dan penuh gizi. 

Apabila kalian para UC'ers ingin menikmati dan melihat langsung bisa loh datang ke Hutan Papua, Kalo bisa ya admin diajak gitu...hehehe...semangat selalu buat pembaca dari admin.