Buat Para Cowok Yang Suka Buang Air M4ni Sembarangan.. Baca Ini Kalau Kamu Berani..!!! Baca selengkapnya..


Dengan cara uraian, cairan semen atau air m4ni yaitu cairan organik, dikenal juga sebagai seminal fluid, yang rata-rata memiliki kandungan spermatozoa.
Dengan cara fisiologis, air m4ni disekresikan oleh gonad (kelenjar se*ksual) serta organ se*ksual yang lain dari pria atau binatang hermaprodit untuk membuahi sel telur wanita.

Tehnologi medis senantiasa menyimpan perhatian dalam memastikan, memonitoring serta tingkatkan kwalitas air m4ni. Dan lebih dari satu studi temukan sebagian kenyataan aneh yang berlangsung pada air mani.
Ditulis dari HealthMad, tersebut lebih dari satu kenyataan aneh sekitar air m4ni :

1. Air m4ni bisa mengakibatkan alergi
Walau tidak sering, namun terdapat banyak wanita yang alergi pada air m4ni. Dengan cara medis keadaan ini disebut hipersensitivitas plasma m4ni manusia (seminal plasma hypersensitivity). Tanda-tanda yang
diakibatkan bergantung pada keadaan badan serta jumlah air m4ni yang masuk ke badan. Tanda-tanda biasanya seperti gatal, kemerahan, lepuh, bahkan terkadang mengakibatkan kesusahan bernapas.


2. Air m4ni diakui jadi sumber daya potensial
Dari perspektif sosial budaya, air m4ni sudah dihubungkan dengan sumber daya mungkin dalam penyembuhan Cina serta teori Chi Kung. Menurut teori Chi Kung, daya dari badan diarahkan serta ditransfer ke organ se*ksual sepanjang gairah se*ksual. Teori ini tunjukkan kalau sesudah keluarkan air m4ni, daya tertentu dari badan manusia juga tengah launching. Hal semacam ini menerangkan kenapa orang terasa lemah sesudah melepaskannya.

3. Magis dari pemakaian air m4ni
Dari lokasi Strickland-Bosavi, Papua Nugini, suku Etoro memiliki pendapat kalau air m4ni memberi kematangan se*ksual diantara kelompok muda suku itu. Pada praktek saat lantas, golongan muda dari suku itu mesti minum air m4ni tetua suku untuk meraih kematangan se*ksual.

4. Rasa air m4ni bergantung dari makanan yang dikonsumsi pria
Rasa air m4ni beragam tergantung makanan yang dikonsumsi, kebersihan serta aspek eksternal yang lain. Menurut Bodansky dalam bukunya yang berjudul To Bed or Not to Bed (2005), sebagian wanita tertarik pada rasa air m4ni namun yang lain tak sekian. Sebagai contoh, cafein serta daging merah bikin rasa air m4ni asam atau pahit.

5. Air m4ni sebagai obat anti depresi wanita
Hal semacam ini tidaklah terlalu mengejutkan, lantaran air m4ni memiliki kandungan sebagian hormon yang merubah situasi hati, seperti testosteron, estrogen, hormon per4ngsang folikel, hormon luteinizing, prolaktin serta sebagian prostaglandin yang berlainan. Sebagian sudah terdeteksi dalam darah wanita sejam sesudah terserang air m4ni.

6. Air m4ni yaitu nutrisi
Hasil riset Johnson serta Everitt dalam bukunya Essential Reproduction (2000) mengungkap kalau air m4ni diisi kandungan gizi yang tinggi. Dalam ej4kulasi khas (kurang lebih satu sendok teh), air m4ni telah punya kandungan 150 mg protein, 11 mg karbohidrat, 6 mg lemak, 3 mg cholesterol, 7 % US AKG kalium, tembaga serta seng.

7. Air m4ni akan tidak pernah habis
Hal semacam ini begitu dibenarkan, dikarenakan menurut beberapa pakar pria cuma membutuhkan saat minimum 15 menit untuk memberi jumlah air mani sesudah ej4kulasi.
Nah untuk beberapa cowok, masihlah sukai buang-buang sperma asal-asalan?

Sumber : beradab. com

Mudah-mudahan bermanfaat jangan lupa bagikan pada yang lain...

sumber:http://ift.tt/2mNXX1T